Friday, August 5, 2011

Pasir Merapi - Pasir Muntilan

Assalamu'alaikum Wr. Wb. dan salam sejahtera untuk pembaca yang budiman.

Bagi pembaca yang berada di daerah Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, dan sekitarnya dan sedang membutuhkan material PASIR MERAPI atau yang terkenal dengan PASIR MUNTILAN dari tempat mBah Maridjan, kontak saja:


Harga penawaran mulai Rp. 1.500.000,00 per rit (kurang lebih isi 7 - 8 M3). Pasir diambil langsung dari Yogyakarta.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tersedia juga eceran...!!!

 Tentang Pasir Muntilan/Pasir Merapi

Penambangan pasir Merapi yang sangat terkenal karena kualitasnya. Konon, pasir Merapi adalah pasir kelas 1 sehingga ketika di Semarang pun , aku melihat banyak toko material yang mencantumkan bahwa tokonya menjual pasir Muntilan, entah benar dari Muntilan atau tidak,. semoga saja benar dari Muntilan karena kalau tidak tentu ini adalah sebuah penipuan.

Pasir Hitam Merapi/Muntilan merupakan pasir dengan kualitas Grade A. Pasir ini sangat ideal digunakan bagi mereka yang melaksanakan pembuatan bangunan dengan type permanen dan kokoh.

Corak warnanya yang gelap (Hitam) sudah membedakan ciri pasir tersebut dengan pasir yang lain pada umumnya. 
 
Karakteristik pasir Merapi/Muntilan ini agak sedikit kasar, namun demikian pasir ini memberikan kekuatan yang tinggi dalam suatu pengerjaan proyek pembangunan baik itu rumah tinggal, gedung, maupun sarana lainnya. Dengan campuran semen yang ideal serta bahan lainnya pasir ini dapat digunakan untuk campuran beton cor, pemasangan bata maupun plester dinding bangunan anda hingga menghasilkan bangunan maupun pengerjaan sarana lain sangat kokoh.


(sumber: rimbajaya.com & kangkaryomenulis.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment